Ringankan Beban Warganya, Pemdes Resno Kecamatan V koto Salurkan BLT- DD Tahap ke I. Tahun 2024.

Mukomuko-Bengkulupost.id.- Pada Hari Rabu Tanggal 28 bertempat di Aula Kantor Desa Resno Kecamatan V koto,Pemdes Resno kembali Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ke pada 14 Kelompok Penerima Manpaat Tahap pertama TA.anggaran 2024.selama 2 bulan terhitung Januari dan Pebruari 2024.jumlah yang di terima KPM.Rp.600.000,-

Kepala desa Resno Mardalius, mengucapkan terima kasih kepada Perangkatnya,karena atas kerja kerasnya lah sehingga DD Resno telah cair tahap pertama di kecamatan V koto, kabupaten Mukomuko.

Selain itu saya selaku kepala desa mengucapkan terima kasih juga kepada penerima bantuan dan pak camat serta undangan telah dapat hadir memenuhi undangan kami, dan kepada penerima bantuan silakan di pergunakan sesuai dengan kebutuhan, dan perlu kami sampaikan untuk saat ini penerima berjumlah 14 KPM dan terhitung bulan Januari dan Pebruari ucapnya.

Di tempat yang sama Camat v koto, Alimucksin. S.Pd. M.AP. mengucapkan Apresiasi atas kerja keras Pemdes Resno di kecamatan v koto hanya desa resno yang baru berjalan kegiatan tahapan Dana Desa tahun 2024,perlu kita berikan Apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Pemdesnya yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh memikirkan warganya ucapnya.

Acara penyaluran BLT-DD ikut hadir,Camat v koto beserta staf, Babinsa, Pendaping kecamatan, PDL, dan BPD, tokoh masyarakat setempat.
Penulis : Abu Razak.
Editor : Redaksi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *