Bupati Ucapkan Terima kasih Pada KPU, Bawaslu dan Forkompinda ” Pemilu ” Berjalan Kondusif

Kepahiang – Bengkulu Post.id –Pasca rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara KPU Kabupaten Kepahiang (27/2) telah selesai dilaksanakan dimana situasi keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kepahiang tetap kondusif, aman dan lancar, hal ini kita ucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu KPU jajaran, Bawaslu jajaran serta Forkompinda Kepahiang terkhusus KPU dapat melaksanakan mulai dari tahapan hingga pleno tingkat Kabupaten berjalan sukses, demikian disampaikan Bupati via WhatsApp pada media, Jum’at siang (1/3/2024).

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat juga penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu dan juga pada Forkompinda yang telah bekerja maksimal hingga selesainya proses pembacaan D hasil ditingkat Kabupaten telah diserahkan kepada KPU Provinsi Bengkulu dengan situasi tetap kondusif, aman berjalan sukses,” urai Bupati.

Selain itu Bupati juga menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang yang ikut menyukseskan Pemilu 2024 dengan berpartisipasi datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dan turut serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat, Kami ucapkan selamat kepada yang berhasil mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang, bagi yang belum berhasil semoga dapat sabar, Kegagalan merupakan sukses yang tertunda,” ujar Bupati.

Terhimpun, Dari tahapan yang diselenggarakan KPU Kabupaten Kepahiang hingga selesainya proses rekapitulasi penghitungan suara di delapan Kecamatan baik pemilu Pilpres, legislatif dan DPD berjalan sesuai regulasi berjalan damai, sejuk dan kondusif.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *