Gelorakan Semangat Kemerdekaan HUT RI Ke-77, Bupati Resmi Buka Rangkaian Lomba 

Bengkulu Post | Rejang Lebong_Bertempat di lapangan utama Kantor Bupati pagi ini Jum’at (12/8), Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM membuka secara resmi rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 sekaligus mengikuti Senam Jantung Sehat yang di ikuti semua delegasi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemkab Rejang Lebong.

Hasil pengamatan media dilapangan pagi ini, acara ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST, Kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi,SH., MH, Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH, Ketua Tim Penggerak PKK Rejang Lebong Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ermawani Yusran,SE, seluruh Asisten dan Staf Ahli Bupati Rejang Lebong.

Pada kesempatan ini, Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi,MM mengucapkan terimakasih pada seluruh jajaran dan instansi yang nantinya akan ikut berkontribusi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

“Adapun usai digelarnya senam jantung sehat ini akan diikuti berbagai rankaian perlombaan lainnya dengan harapan semoga semuanya bisa turut berkontribisi dan berpartisipasi,” ujar Syamsul, Jum’at (12/8).

Sambungnya, “dengan demikian, kita sudah mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan harapan kita bersama semoga kemerdekaan Indonesia yang ke-77 ditahun 2022 ini akan jauh pebih maju lagi untuk kedepannya,” ungkapnya kembali dengan penuh optimis.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dan juga sekaligus sebagai Ketua Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Rejang Lebong Hj. Hartini Syamsul,S.Sos.,M.Si mengatakan, dengan memperingati HUT RI ke-77 semoga Kedepannya Rejang Lebong semakin BERCAHAYA.

“Untuk kita ketahui bersama, hari ini menjadi momen istimewa bagi Bupati Rejang Lebong kita (Drs. H. Syamsul Effendi,MM) karena merupakan hari kelahirannya ke-57 tahun dengan dibanjiri ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan, maka dari itu kami ucapkan barakallah atas ulang tahun beliau yang ke-57 semoga semakin berkah dan sukses dalam memimpin Daerah Rejang Lebong tercinta kita ini,” demikian disampaikan sosok Ketua PKK yang juga Ketua Yayasan Jantung Sehat Rejang Lebong ini.

[MC-Darlin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *