15 Regu SMA dan 35 Regu OPD/Umum Semangat 45 Lomba Gerak Jalan Dilepas Bupati 

Bengkulu Post | Rejang Lebong-Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Efendi,MM membuka dan melepas secara langsung lomba gerak jalan atau baris berbaris dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 di depan Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong.

Dalam lomba tersebut, diikuti sebanyak 15 regu puta dan putri dari Sekolah Menengan Atas (SMA) serta 35 regu dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Umum.

Bukan hanya itu, ada pula pertunjukan Drum Band dari MAN Kabupaten Rejang Lebong, SMA 1 Kabupaten Rejang Lebong, dan SMK 7 Kabupaten Rejang Lebong yang ikut berkontribusi dalam memeriahkan acara tersebut.

Adapun rute ini berawal dari Jalan Sukowati (Start depan rumah Dinas Bupati Rejang Lebong) menuju Jalan MH. Thamrin Air Rambai Curup, Belok ke Gedung Dekranasda dan finis di Lapangan Setia Negara Curup.

Peringatan HUT RI Ke 77 tahun ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, sesuai dengan tema tersebut, maka perlu mengembalikan semangat dan semarak merah putih.

Dalam kesempatan ini, Bupati Rejang Lebong menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mengambil bagiannya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

“Kemarin sudah dilaksanakan lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP dan hari ini kita melaksanakan lomba gerak jalan bagi SMA, OPD dan Umum,” jelas Bupati, Minggu (14/8).

Sambung Bupati, “mudah-mudahan indonesia pada umumnya dan Rejang Lebong pada khususnya akan lebih maju, sejahtera dan semakin BERCAHAYA,” tutupnya.[MC-Darlin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *