Ciri-ciri Orang yang Akan Sukses dan Kaya Sejak Lahir Memiliki Garis Tangan Seperti Berikut

Bengkulu Post | Primbon_Sebenarnya setiap orang sejak dilahirkan telah memiliki nasib dan takdir sendiri yang sudah digariskan oleh Tuhan. Artinya sejak bayi sudah memiliki tanda maupun ciri-ciri khusus yang ada di telapak tangannya.

Salah satu ilmu yang bisa mengetahui tanda-tanda atau ciri-ciri perjalanan hidup setiap orang di masa depan adalah ilmu Palmistry atau ilmu membaca garis tangan.

Selain bisa mengetahui gambaran masa depan seseorang ilmu Palmistry juga sangat akurat sebagai metode analisa untuk bisa mengetahui kepribadian maupun karakter orang, baik itu watak sifat, perilaku, kebiasaan maupun sisi kelebihan dan kelemahan diri seseorang.

Untuk itu kita wajib bersyukur karena sudah diberikan ilmu dan akal oleh Tuhan, untuk selalu belajar, terus berusaha, bekerja keras dan tentunya berdoa agar apa yang kita cita-citakan bisa menjadi kenyataan.

Kemudian menjadi orang yang sukses dan berhasil lalu ciri-ciri seperti apakah yang ada di telapak tangan untuk bisa mengetahui perjalanan di masa yang akan datang! Simak penjelasan lengkapnya sampai selesai agar kita tidak salah dalam menafsirkan.

Ciri-ciri orang yang memiliki peluang besar menjadi orang sukses di saat dewasa nanti yang dianalisa adalah tangan yang pasif atau pada umumnya tangan pasif adalah tangan yang kiri, namun jika anda kidal maka tangan pasifnya adalah tangan yang kanan.

Berikut ini ciri atau tanda orang yang akan sukses dan kaya dilihat dari garis tangannya, seperti dilansir literasinews.com dari kanal YouTube Pakpui Channel berikut ini:

1. Ciri-ciri di telapak tangan sejak lahir yang gelap

Saat dewasa memiliki peluang besar menjadi orang yang sukses dalam karir ataupun bisnis jika kalian memiliki tanda seperti ini di garis tangannya berarti Anda juga sama memiliki peluang besar meraih kesuksesan.

Ini adalah tanda garis nasib yang bercabang ke garis kepala kemudian pada ujung garis kepala di ujungnya bercabang ke atas tentunya ini adalah hal yang positif karena garis kepala ini untuk menganalisa tentang keyakinan sikap seseorang, tentang kehidupan, pemikiran kritis dan kreativitas.

Selain itu garis ini juga mempengaruhi memori dan kontrol diri dan emosional dalam pemikirannya jadi kalau bentuk dan pola garis kepalanya seperti ini menandakan orang yang cerdas, pintar dan pada umumnya memiliki keahlian secara khusus di bidangnya.

Selain bentuk garis kepala yang positif ini ditopang dengan garis nasib yang bercabang ke garis kepala artinya dia memiliki nasib yang baik dan keberuntungan dengan kelebihan atau keahlian yang dimiliki, apabila ini dimanfaatkan dengan baik dan tidak salah jalan maka orang yang memiliki garis tengah seperti ini bisa menjadi orang yang sukses dan bisa meraih keberhasilan dengan baik.

2. Memiliki garis nasib bercabang

Kalau diperhatikan dengan teliti maka garis nasib ini di pangkalnya atau di bawahnya bercabang, jadi apabila bentuk garis nasib yang bercabang pangkalnya adalah gambaran seseorang yang memiliki kesuksesan di saat usia dewasa.

Tetapi diawali dengan banyaknya perjuangan hidup yang berliku-liku, proses sampai mencapai kesuksesan dilalui dengan banyak tantangan hidup, tetapi karena dia memiliki karakter yang kuat dan mempunyai rasa optimis yang besar, maka semuanya bisa dilewati dengan baik, hingga pada akhirnya bisa menikmati hasil jerih payahnya dengan kesuksesan.

Rata-rata orang yang memiliki garis nasib bercabang di pangkal seperti ini adalah seorang pebisnis ulung, mereka pintar berbisnis dan bisa membangun relasi yang baik.

3. Memiliki garis tangan dengan tanda huruf Y

Khusus untuk kalian yang memiliki garis tangan dengan tanda huruf Y, harus tetap semangat dan bekerja keras walau saat ini belum bisa menjadi orang yang sukses, tetapi yakinlah bahwa pada saatnya nanti anda akan bisa mendapatkan kesuksesan.

Kerja keras anda nanti akan mendapatkan hasil terbaik, karena rata-rata orang yang memiliki tanda huruf Y, akan bisa meraih kesuksesan pada puncaknya saat usia di atas 35 tahun. Untuk karir, walau beberapa tahun belakangan selalu pasang surut tetapi untuk kedepannya mulai berangsur membaik, bahkan lebih baik dari yang sebelumnya.

Beberapa saran masukan khusus untuk yang memiliki garis tangan seperti ini adalah mulai sekarang Anda ke depan harus lebih berhati-hati terutama pada orang yang ada di sekeliling anda, karena akan selalu ada orang yang hanya memanfaatkan kesempatan pada diri Anda.

Pertimbangkan matang-matang sebelum mengambil sebuah keputusan, jangan ragu-ragu kalau itu menurut anda yang terbaik. Uuntuk urusan cinta atau asmara kalau bisa lebih berhati-hati jangan terlena atau terbius oleh rayuan atau hal lainnya, karena kelemahan orang yang memiliki garis tanda ini adalah pada lawan jenis.

4. Memiliki Garis tangan yang terjeda

Dengan garis nasib yang jeda dan terputus seperti ini adalah bentuk garis nasib yang jeda dan terputus, barangkali Anda juga memiliki bentuk garis masuk seperti ini bisa dicermati dan diperhatikan dengan baik.

Sebenarnya orang yang memiliki bentuk garis nasib terutama di tangan yang kiri adalah pertanda yang baik untuk kehidupan di masa yang akan datang, tetapi tanda nasib yang baik terkadang kita sebagai manusia ada saatnya terlena atau melakukan kesalahan.

Garis nasib seperti ini menunjukkan adanya kesuksesan yang sudah bisa diraih, tetapi karena adanya sesuatu hal yang dilakukan entah itu karena khilaf atau melakukan kesalahan akhirnya kesuksesan yang sudah diraih menjadi petaka.

Makanya ada tanda jeda di garis nasibnya, tetapi karena orangnya memiliki keuletan dan kerja keras untuk berjuang lagi maka ia pun akan kembali meraih keberhasilannya dan mencapai sukses. Karena garis nasibnya tersambung kembali sampai ke bawah pangkal jari tengah.

5. Memiliki garis panjang dan garis Apollo atau garis matahari

Dalam ilmu Palmistry garis Apollo atau garis matahari adalah salah satu tanda garis keberuntungan, apalagi letaknya di tangan yang kiri. Anda bisa perhatikan garis nasib yang panjang dan yang ini adalah garis Apollo atau garis matahari secara keseluruhan arti dari karakter kedua tanda di telapak tangan ini adalah orang yang memiliki kesehatan fisik yang prima.

Orangnya pantang menyerah rajin, ulet dan bisa menjadi top leader yang handal. Selain memiliki keberuntungan, ia juga memiliki peluang yang sangat besar bisa melihat kesuksesan dengan baik.

Karena pada umumnya, warnanya bisa diterima di semua kalangan atau lingkungan dan memiliki jaringan relasi yang kuat.

Mudah-mudahan penjelasan ini ada manfaatnya, segala sesuatu dikembalikan pada diri kita masing-masing. Saling menghormati dan menghargai orang lain jauh lebih baik karena tidak ada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah SWT.***

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *