86 KPM BLT-DD Desa Kutorejo Tahap II di Bagikan

Bengkulu Post. – Kepahiang –Pemerintah Desa Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang menyerahkan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II untuk bulan April, Mei dan Juni yang akan diterima sebanyak 86 keluarga penerima manfaat, di serahkan secara langsung oleh pihak Bank Bengkulu Cabang Kepahiang di Balai Desa Kutorejo, Senin pagi (18/7/2022).

Turut hadir dalam penyerahan serta pendistribusian BLT-DD tahap ke-2 Desa Kutorejo, Kades Desa Kutorejo, Tim penyalur BLT-DD dari Bank Bengkulu Cabang Kepahiang,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota BPD Desa Kutorejo, PLD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta keluarga penerima manfaat Desa Kutorejo.

Kepala Desa Desa Kutorejo Nurkholis disela giat pendistribusian BLT-DD tahap ke-2 menjelaskan ” Mengharapkan kepada segenap masyarakat dalam hal ini keluarga penerima manfaat dapat menggunakan bantuan ini sebaik mungkin dan gunakanlah bantuan ini untuk kebutuhan sehari-hari semoga bantuan langsung tunai DD dapat bermanfaat ” pesannya.

Nurkholis menambahkan ” Penyerahan BLT-DD tahap berikutnya akan kembali diserahkan pada warga masyarakat yang berhak menerima (86 KPM) stelah diproses dan nanti akan di informasikan kepada keluarga penerima manfaat untuk bulan Juli, Agustus dan September ” pungkasnya.

Salah seorang keluarga penerima manfaat BLT-DD tahap ke-2 bernama Sugi saat ditanya terkait
penyaluran BLT-DD mengatakan ” Terimakasih kepada Pemerintah khususnya Pemdes Desa Kutorejo, Dimana bantuan ini kami terima sesuai dengan aturan dan akan digunakan untuk kebutuhan pokok ” ujarnya.
Satu persatu dari 86 KPM BLT-DD dipanggil petugas Bank untuk menerima bantuan sesuai dengan regulasi serta daftar penerima di Desa Kutorejo.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *