Rakor Evaluasi Gerakan Pembagian 10 Juta Merah-Putih Sukses Di Ikuti Kesbangpol RL

Bengkulu Post | Rejang Lebong_Rapat (Rakor) kordinasi terkait evaluasi perkembangan gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih (secara zoom meeting) di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Rejang Lebong tadi pagi hingga siang ini, Senin (29/8) sukses digelar atau dilaksanakan.

Berdasarkan pengamatan langsung dilapangan, rakor ini di ikuti oleh Kabid Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Reni Kurniawati,SH.,MM.

Menurut Reni sapaan akrab Birokrat di Badan Kesbangpol ini, rapat evaluasi perkembangan gerakan pengembangan 10 juta bendera Merah Putih ini membahas terkait evaluasi kesadaran masyarakat tentang pengibaran bendera Merah-Putih bertujuan agar kesadaran masyarakat khususnya di Rejang Lebong semakin tinggi.

“Gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih akan dilakukan secara simbolis melalui Kepala Daerah masing-masing. Kegiatan ini juga akan dilakukan setiap tahun dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, sehingga program gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih mendapat ‘Rekor Muri’ akan dilaksanakan pada 05 September 2022 ini,” demikian disampaikan Reni , Senin (29/8).[Darlin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *