Relawan ” Bara Api ” Bengkulu Akan di Deklarasikan

Bengkulu Post – Bengkulu –Relawan Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (BARA API) Bengkulu akan segera mendeklarasikan diri dalam waktu dekat, Demikian dijelaskan Pimwil BARA API Bengkulu Rustam Efendi via WhatsApp Minggu sore (4/9/2022).

Rustam menyampaikan dalam waktu dekat akan diadakan deklarasi relawan Bara Api wilayah Bengkulu ” langkah ini merupakan bentuk dukungan akbar kepada Panglima TNI Andika Perkasa, untuk maju pada gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang ” sampainya. BBM

Disampaikan oleh Pimpinan Wilayah BARA API Bengkulu, Rustam Ependi, ini merupakan wujud nyata langkah awal, bentuk dukungan nyata kepada Panglima TNI Andika Perkasa.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan deklarasi BARA API Bengkulu untuk mendukung Bapak Andika Perkasa maju dalam gelanggang Pilpres 2024,” kata Rustam.

Rustam mengatakan, deklarasi ini bertajuk ‚ÄúDeklarasi Akbar Mengusung Calon Presiden dari Tokoh Militer”.

Deklarasi akan dilaksanakan di Markas Gerakan BARA API Bengkulu, jalan Merapi 10 Kota Bengkulu pada Sabtu 10 September 2022.

Disebutkannya, deklarasi ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan relawan di Bengkulu, yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk mendukung Panglima TNI Andika Perkasa.

“Kegiatan akan dimulai pada pukul 14.30 WIB, akan dihadiri oleh undangan serta massa yang diperkirakan mencapai 500 orang, yang sama-sama satu pemahaman dan satu pemikiran,” paparnya.

Sekretaris Wilayah Bara Api Bengkulu, Rahmat, menyebutkan bahwa, persiapan pelaksanaan deklarasi BARA API Bengkulu hingga saat ini sudah mencapai 80%.

Ia mengatakan, dukungan dari para relawan yang menyatakan diri bergabung, merupakan salah satu alasan mengapa deklarasi ini nantinya diperkirakan akan sangat meriah.

“Alhamdulillah sudah 80%, kawan-kawan sudah tidak sabar untuk deklarasi. Untuk yang belum terdata, kita harap segera menghubungi,” ujar Rahmat.

Karena, kata dia, pergerakan Bara Api Bengkulu telah disepakati bersama harus rapi baik secara administrasi maupun dalam pergerakannya nanti.

“Karena kita ingin hasil yang maksimal, semua harus terdata sehingga bisa All Out dalam pergerakan, agar langkah kita dalam mengantarkan Bapak Andika Perkasa menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 berjalan sesuai rencana,” pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *