Kunjungi PWI Kaur, Kapolres Kaur Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Bengkulu Post | Kaur_Kaur- Kamis (08/09/22) Dalam rangka meningkatkan sinergitas informasi melalui pemberitaan, Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK., SH., MH kunjungi Kantor Sekretariat PWI Kaur.

Kedatangan Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK., SH., MH disambut langsung Ketua PWI Kaur, Daspan, SE yang didampingi oleh Sekretaris PWI Kaur, Julianto, S.Kom dan Penasehat PWI Kaur, Nasution serta seluruh Anggota PWI Kaur.

Kunjungan Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK., SH., MH didampingi langsung Kasat Intelkam IPTU Tomson Sembiring, SH., MH.

Dalam sambutan Ketua PWI Kaur, Daspan, SE mengaturkan rasa terima kasih kepada Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK., MH telah berkunjung yang sekaligus meninjau langsung kondisi Kantor Sekretariat PWI Kaur. Serta akan terus meningkat sinergitas dalam penyampaian informasi Kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat kabupaten kaur.

“Tentu atas nama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur, kami mengaturkan rasa terima kasih atas Silaturahim Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK., SH., MH dan Kasat Intelkam IPTU Tomson Sembiring, SH., MH. Pada kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwa Kantor Sekretariat PWI Kaur merupakan pinjam pakai dari Pemda kaur yang kurang lebih 1 bulan dan mudah-mudahan dalam beberapa bulan ke depan benar-benar Pemda kaur dapat menghibahkan. Dan, inilah keadaan Kantor Kami Pak Kapolres”, anggun Daspan dalam sambutannya, (08/09/22).

Sementara itu Kapolre kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK., SH., MH dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya disamping janji tapi merupakan wujud sinergitas, kekompakan yang sudah lama terintegrasi antara rekan-rekan media yang tergabung dalam PWI Kaur. 

“Di samping janji kami untuk silaturahim ke Kantor Sekretariat PWI Kaur yang baru, juga sebagai wujud kami dan kita yang selama ini sudah terjalin sinergitas, kekompakan dalam penyampaian informasi, edukasi kepada lapisan masyarakat kabupaten kaur untuk mewujudkan Kamtibmas serta edukasi”, sampai Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK., SH., MH (08/09/22)

Juga dalam kunjungannya, melihat kondisi Kantor Sekretariat PWI Kaur yang sudah memprihatinkan.

“Dan, memang kalau melihat kondisi Kantor Sekretariat PWI Kaur, perlu ada renovasi”, sambungnya.

Selanjutnya Kapolres Kaur, juga mengajak kepada awak media untuk tidak segan-segan meminta dokumentasi bahan berita kepada jajaran polres kaur.

“Rekan-rekan sekalian jangan segan-segan untuk meminta dokumentasi bahan berita kepada kami, bisa melalui Kabag, kasat”, terangnya.

Dalam penutupnya, Kapolres Kaur meminta kepada awak media untuk sama menjaga kamtibmas serta untuk lebih profesional dalam penulisan berita jangan sampai masyarakat salah dalam menafsirkan.

“Mari jaga kondusifitas dan mari kita jaga dalam penulisan berita agar masyarakat tidak salah memahami.

Kapolres Kaur juga menyinggung soal kenaikan BBM, sehingga sebagian masyarakat terdampak seperti nelayan, karyawan swasta di bawah upah UMR. Namun harga sembako sesuai laporan Kasat kami, masih normal

Kami bersyukur di kalangan masyarakat kabupaten kaur masih dalam kondusif tidak seperti daerah lain banyak yg melakukan penyampaian aspirasi.

Saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten kaur untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Sampaikan kepada kami jika ditemui perjudian, ilegal loging, narkoba dan penjual miras.

Kapolres Kaur juga mengingatkan kepada orang tua masyarakat kabupaten kaur untuk menjaga anak-anak nya agar tidak terpengaruh narkoba, judi, mabuk-mabukan.[NS]

Sumber : Kaurpusaka

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *