Pemerintah Desa Rigangan III Salurkan BLT-DD Tahap Ke Tiga.

Bengkulu Post-Kaur-Pemerintah desa Rigangan III Kecamatan Kelam Tengah , Kamis (8/9/22) sekira pukul 09.00 WIB telah menyalurkan BLT-DD tahap ke tiga tahun 2022.

Penyaluran BLT-DD tersebut di laksanakan di Kantor desa Rigangan III yang di hadiri oleh perwakilan Instansi Kecamatan, Babinsa , Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa serta beberapa orang awak media.

Menurut keterangan kepala Desa Rigangan III Buldi , penyaluran BLT-DD yang di serahkan kepada 47 KPM hari ini sebesar Rp 900.000,- untuk bulan Juli, Agustus dan September 2022.

Pemerintah desa secara maraton dalam pengajuan kepada dinas terkait guna untuk lebih cepat cairnya BLT-DD karena 47 KPM sudah membutuhkan bantuan guna untuk beli beras dan keperluan rumah tangga lainnya saat mengalami dampaknya kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat beberapa hari yang lalu.

Harapannya kepada warga Rigangan III Kecamatan Kelam Tengah untuk memanfaatkan BLT-DD sesuai dengan kepentingan di keluarga masing-Masing, papar Buldi saat di hubungi Bengkulu Post Via telpon gegamnya ,belum lama ini.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *