Kapolsek Iptu M Subkhan dan Babinkamtibmas Bripka Rudi Hartono saat mengunjungi warga yang sakit ( Lansia.)

Bengkulu Post | Lebong_Kapolsek Lebong Utara Iptu Mohamad Subkhan Bersama Bhabinkamtibmas
Bripka Rudi Hartono memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Jum’at (9/9/2022).pagi.

Bentuk dari kepeduliannya terhadap masyarakat Kapolsek Lebong Utara Iptu Mohamad Subkhan di dampingi oleh babinkamtibmas mendatangi langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak langsung atas kenaikan harga BBM.

Kapolsek Lebong Utara Mohamad Subkhan menyampaikan “Bantuan sosial tersebut diberikan kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna, serta dapat meringankan beban masyarakat.

Lanjut Kapolsek L/U Iptu Mohamad Subkh ” Bantuan berupa paket sembako ini lebih fokus kami serahkan kepada warga yang kurang mampu dan sudah ada beberapa desa yang sudah kami bagikan” kata kapolsek.

Kegiatan Pembagian paket sembako ini akan terua berjalan, saya bersama anggota akam memberi langsung bantuan kepada masyarakat, terutama yang desa-desa belum kami datangi.

” Insyaallah bantuan paket sembako ini akan kami bagikan ke setiap Desa di wilayah hukum polsek lebong utara” kata kapolsek Subkhan.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut “Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing serta melaporkan setiap kejadian sekecil apapun ke Polsek agar segera kami tindaklanjuti dengan cepat dan tepat waktu,” tuntasnya.[Thuti]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *