Kapolres Mukomuko Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) Bareng Wartawan

Bengkulu Post | Mukomuko_Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) Kapolres Mukomuko bersama puluhan wartawan di Taman Teratai Mukomuko, Jum’at (16/09/2022).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK ,MH melakukan tatap muka dengan puluhan wartawan yang tergabung dalam PWI, AMBO, JMSI, SMSI, MOI dan FMM Mukomuko

Acara yang bertajuk Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) bareng Kapolres Mukomuko dilaksanakan penuh keakraban.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu, selain menyampaikan untuk tetap menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban, Nuswanto  menyampaikan panjang lebar programnya kedepan, yang berkaitan dengan kamtibmas maupun program kepemudaan yang penuh edukasi

“Program ini salah satu upaya kita (Polres Mukomuko) untuk menggali potensi positif dari pemuda-pemudi Mukomuko. Potensi di bidang olah raga, kesenian, pendidikan dan potensi baik lainnya,” kata Nuswanto.

Pemuda-pemudi Mukomuko  yang berkeinginan menjadi Polisi, Tentara dan STPDN melalui jalur pendidikan Kepolisian, TNI dan STPDN yang ada, Kapolres pastikan melalui program ini pihaknya akan memberikan pemahaman dan pelatihan agar nantinya dapat berhasil.

“Salah satunya pemberikan latihan fisik agar memiliki kebugaran. Masuk Kepolisian,TNI dan STPDN,kesehatan jasmani dan rohani sangat penting. Itu nantinya yang akan kami berikan kepada pemuda-pemudi Mukomuko. Kami berharap selain menjadi ASN, kedepan akan banyak putra-putri Mukomuko  yang menjadi Polisi ataupun Tentara, sebagaimana yang diharapkan Pak Bupati,” papar Nuswanto.

Kapolres Mukomuko menambahkan, pihanya akan mendukung pemuda-pemudi Mukomuko yang memiliki potensi di bidang seni budaya, olah raga dan potensi lainnya. “Karena mereka adalah penerus pembangunan daerah ini. Sebagai penerus pembangunan, sumber daya manusia harus baik, dan program Pak Bupati Smart Human Resources itu sangat baik dan kita dukung,” ujarnya.

Ketua PWI Mukomuko  menyambut baik Ngopi bareng Kapolres ini  sebagai bentuk keakraban wartawan dengan Polres Mukomuko.

“Yang dipaparkan beliau (Kapolres) tadi sangat baik ya, dan PWI mendukung. Program ini, kami harapkan dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat Mukomuko, kususnya pemuda-pemudi. Karena pemuda-pemudi Mukomuko  adalah penggerak pembangunan,” katanya.

Kegiatan dihadiri :

-Kapolres Mukomuko

– Wakapolres Mukomuko

– PJU Polres Mukomuko

– Personil Si Humas Polres Mukomuko

– Ketua dan anggota PWI kab. Mukomuko

– Ketua dan anggota SMSI kab. Mukomuko

– Ketua dan anggota JMSI kab. Mukomuko

– Ketua dan anggota SMSI kab. Mukomuko

– Ketua dan anggota MOI kab. Mukomuko

– Ketua dan anggota FMM kab. Mukomuko

[Abu R]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *