Polsek Padang Guci Hulu Memonitoring Ke Berapa Titik Rawan Banjir Dan Tanah Longsor.

Bengkulu Post | Kaur_Diguyur hujan lebat Saptu (24/9/22) hingga malam hari masyarakat di wilayah hukum Polsek Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur tetap aman dan kondusif.

Saat di lakukan patroli oleh Kapolsek Padang Guci Hulu dan jajaran Minggu (25/9/22) ke semua titik rawan bencana banjir dan tanah longsor namun tidak ada satupun yang mengalami kejadian tanah longsor apa lagi banjir bandang semua tidak terjadi, Kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Padang Guci IPDA Hengki,SH yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas M.Hedi Juliadi,SH kepada Bengkulu Post belum lama ini.

Situasi pasca hujan lebat , tidak terjadi banjir dan tanah longsor serta tidak ada korban jiwa, karena kami terus memonitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang Guci Hulu, ujarnya.

Hanya saja kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena curah hujan saat ini masih kelihatan akan mengguyur kembali.
Selamatkan diri anda dan keluarga sebab siapa tahu huja akan turun dan kemungkinan di sertai dengan badai, sambung Bripka M.Hedi Juliadi,SH belum lama ini.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *