Ujang Syarifuddin, SE Pimpin Partai Gerindra Periode 2022 – 2027

Bengkulu Post | Kepahiang –Tampuk kepemimpinan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cabang Kabupaten Kepahiang saat ini di nahodai Ujang Syarifuddin, SE sebagai Ketua untuk masa Bhakti (2022-2027), Kegiatan pelantikan dilaksanakan di aula Hotel Puncak Mall Kepahiang, Kamis (29/9/2022).

Hadir dalama giat pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kepahiang masa bhakti 2022 – 2027, Wakil Bupati Zurdi Nata, S.IP, Ketua DPD Partai Gerindra Suharto, SE, Kapolres Kepahiang diwakili Kasat Intelkam AKP. Untoro, SH, Danramil Kapten Ifanteri Reno Suarno, Mantan Wakil Bupati Rejang Lebong M.Iqbal Bastari, Kepala Kesbangpol Musi Dayan, S.Sos, Ketua MUI Kepahiang Ust. Rabiul Jayan, S.Ag, anggota DPRD Rejang Lebong dari Partai Gerindra Ali, ST dan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepahiang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepahiang Ujang Syarifuddin, SE dalam sambutannya menyampaikan ” Terima kasih pada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu beserta rombongan, Wakil Bupati, Kapolres Kepahiang, Danramil, Ketua MUI Kepahiang, seluruh kader partai Gerinda Kabupaten dan tamu undangan telah hadir dalam rangka pelantikan pengurus Partai yang kita cintai ini ” sampai nya.

Ujang Syarifuddin dalam pidato Politiknya mengajak pada kadernya ” Mari kita sama sama membesarkan Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Kepahiang dan Provinsi pada umumnya, Satukan kekuatan, jaga persatuan dan kesatuan untuk kebangkitan bersama demi kemajuan Partai Gerindra ” tegasnya.

Wakil Bupati Zurdi Nata dalam sambutan dihadapan Pengurus DPD, DPC Partai Gerindra menjelaskan ” Selamat kepada Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Kepahiang yang telah dilantik, Semoga kedepan Partai Gerindra lebih solid, kompak dan berkontribusi di Kabupaten Kepahiang dan Provinsi umumnya, Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu mari kita sama sama menjaga agar Pemilu baik Pemilihan Presiden, Legislatif serta Pilkada berjalan sebagaimana mestinya ” demikian Wabup.
Giat selanjutnya, Partai Gerindra Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan serimonial internal Partai Gerindra.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *