Pesan Kades Siring Agung, Dana BLT-DD Jangan Di Pergunakan Untuk Perjudian

Bengkulu Post – Kaur,Pemerintahan desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, Senin (3/10/22) sekira pukul 09.00 WIB telah menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke tiga untuk bulan Juli,Agustus dan September tahun 2022 sebesar Rp 900.000,-

Hadir saat penyaluran dana tersebut , atas nama Camat Kelam Tengah Kasi PMD Milian Mumsi,SE, Babinsa , Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota, Pendamping desa dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Kelam Tengah.

Kepala desa Siring Agung Nadarman dalam sambutannya mengatakan, ada 77 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima penyaluran BLT-DD Rp 300.000/bulan harus melengkapi semua persyaratan seperti Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
Selain itu Kades berpesan kepada 77 KPM agar bisa memanfaatkan dana bantuan tersebut dengan baik dan jangan di manfaatkan untuk bermacam-macam perjudian karena ekonomi kita sekarang sedang belum stabil.
Akibat ketidak stabilan ekonomi saat ini tentu kita harus berhati-hati dalam memanfaatkan keuangan di rumah tangga masing-masing,Insya Allah penerimaan BLT-DD tahap ke empat sekitar bulan Desember 2022 yang akan datang, ujar kades.

Selain itu dana BLT-DD tahun 2023 yang akan datang masih dalam teka teki apa berlanjut atau tidak, oleh karena itu berusahala untuk kebutuhan hidup yang bisa di handalkan, kata kasi PMD Milian Mumsi,SE saat menyampaikan pesannya di hadapan penerima BLT-DD desa Siring Agung.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *