Kanit Provos Polsek Tanjung Kemuning Memantau Rawan Banjir dan Tanah Longsor

Bengkulu Post – Kaur,Pasca di guyur hujan lebat pada hari Kamis (6/10/22) sekira pukul 15.00 hingga malam Jumat , Kanit Provos Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Aiptu Agung Pramana, turun ke jalan lintas Provinsi Bengkulu tepatnya di sepanjang jalan Senuling guna untuk memantau situasi rawan banjir dan tanah longsor.

Aiptu Agung Pramana berjalan sendiri saat hujan lebat, Kanit Provos ini benar-benar ingin memantau situasi rawan bencana, dia tidak takut akan hujan lebat karena untuk kepentingan umum.

Untuk saat hujan lebat ini di beberapa titik banjir dengan kedalaman 30 – 40 Cm. Namun kelihatan arus lalu lintas lancar-lancar saja, kalau bencana tanah longsor saat ini masih Nihil, tutur Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo yang di sampaikan oleh Kanit Provos Aiptu Agung Pramana kepada awak media.

Selain itu, Aiptu Agung Pramana tetap akan memantau situasi rawan banjir dan tanah longsor saat di guyur hujan hingga pukul 20.30 WIB . Jika ada temuan bencana saya akan melaporkan hal itu kepada atasan saya , Insya Allah, selama hujan malam ini situasi dan kondisi tetap aman, tutur Agung. Hanya saja saya mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati guna untuk menjaga keselamatan diri saat menempuh perjalanan, kata Agung Pramana belum lama ini.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *