RSUDHD Manna Wujudkan Pelayanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarakat

BengkuluSelatan,Bengkulu post.id– Rumah Sakit Umum Hasanudin Damrah (RSUDHD) Kabupaten Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan kepada semua pasien terus mengalami peningkatan. Mulai dari pelayanan di ruangan rawat rumah sakit sampai ke pelayanan masyarakat.

“Ya, pelayanan di RSUDHD Manna tetap maksimal. Tidak hanya pelayanan kepada masyarakat, pelayanan internal juga terus ditingkatkan, petugas medis sampai dengan karyawan terdepan seperti supir ambulan juga mendapat perhatian yang sama,”ungkap dr Debi Utama.

Dikatakan Debi, dalam memberikan pelayanan tidak membedakan baik pasien umum maupun pasien BPJS. 

“Kalau kami di RSUDHD ini selalu siap melayani. Tidak membeda-bedakan, baik pasien KIS, BPJS, Askes, dan Jamkesda semuanya sama dan akan kami layani dengan pelayanan yang sama,”ungkap Debi. 

Dokter Debi juga berkomitmen untuk mendukung program peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat yang merupakan program prioritas Bupati Bengkulu Selatan. Seperti pelayanan berobat gratis gunakan KTP.

“Dengan melaui kesiapan infrastruktur dan tenaga medis yang ada di RSUD Hasanudin Damrah, yakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ucap Debi.

Oleh karena itu, dari sejumlah sektor pelayanan medis di rumah sakit sudah sangat siap dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bengkulu Selatan.(tem)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *