KPUD Kaur : DPD Partai Perindo Kaur Lulus Verifikasi Faktual.

Bengkulu Post | Kaur-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kaur Senin (17/10/22) sekira pukul 10.00 WIB telah melakukan Verifikasi Faktual Kepengurusan dan alamat Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur.

Menurut Ketua KPUD Kaur Yuhardi,S.IP.MH, DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur sudah memenuhi syarat baik secara kepengurusan maupun keberadaan/domisili Sekretariatnya.

KPUD Kaur beserta Bawaslu dan Dinas Dukcapil Kaur sudah memastikan bahwa DPD-Partai Perindo Kaur secara faktual sudah memenuhi persyaratan sebagai partai politik yang ikut Pileg tahun 2024 mendatang, ujarnya.

Selain itu tim dari KPUD Kaur hari ini Senin (17/10/22) akan berakhir melakukan Verifikasi terhadap Partai Politik hanya saja selesai Verifikasi terhadap DPD Perindo Kaur kami akan melanjutkan perjalanan menuju Sekretariat Partai Gelora, insya Allah hari ini semua akan rampung, tuturnya lagi saat di wawancarai Bengkulu Post di ruang Sekretariat DPD Perindo Kaur belum lama ini.

Terpisah, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kaur Irwanto Toher mengatakan, ucapan terima kasih kepada tim KPUD Kaur yang sudah melaksanakan Verifikasi terhadap susunan pengurus dan domisili Sekretariat DPD Partai Perindo, Alhamdulillah kami sudah mengantongi hasil yang baik, Insya Allah Partai Perindo tetap Optimis ikut Pileg tahun 2024 mendatang, tuturnya.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *