Pengukuhan KORPRI, Sekda Ingatkan ASN Wajib Miliki Integritas Tinggi

Bengkulu Post | Rejang Lebong_Apel Bersama dan Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Rejang Lebong di Lapangan Pemkab Rejang Lebong tadi pagi Senin (17/10) berlangsung khidmat dan sukses.

Apel Barsama ini di ikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pranoto Majid,SH.,M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dr. H. Asli Samin,S.Kep.,M.Kep, Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Drs. H. Sumardi,M.Si, Staf Ahli Bupati Rosita,SH, Kepala-Kepala OPD dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dan Camat se-Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST menyampaikan, selamat atas pengukuhan pengurus Unit KORPRI se-Kabupaten Rejang Lebong.

“Besar harapan saya Bapak/Ibu sekalian ikhlas mengemban amanah yang telah dipercayakan ini. Saya yakin, Bapak/Ibu mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk memajukan dan mensejahterahkan anggota serta masyarakat Rejang Lebong sekaligus memajukan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” ujar Sekda dengan penuh optimisnya, Senin (17/10).

Dikatakan juga Sekda, dirinya mengajak segenap pengurus KORPRI dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong untuk kembali melakukan refleksi dan evaluasi terhadap pelayanan publik yang selama ini dijalankan, menilai bahwa momentum pengukuhan ini dapat dijadikan titik awal untuk berbenah, untuk itulah menurutnya mewujudkan birokrasi yang efektif, efisien, bersih, akuntabel, dan melayani dengan hati. Mengingat Kabupaten Rejang Lebong berkesempatan mendapatkan pembinaan dan pendampingan dari penegak hukum dalam upaya menjadi Kabupaten yang brintegritas dan bebas dari korupsi.

“Kami sangat berharap KORPRI Rejang sebagai wadah berhimpun atau organisasi resmi dari Apatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab Rejang Lebong mampu menyusun agenda program kerja yang benar-benar menyentuh dan terkait langsung dengan pengembangan dan pelayanan kepada ASN. Selain menekankan pentingnya KORPRI Rejang Lebong berikut insan KORPRI Rejang Lebong untuk tetap bekerja sesuai 3 (tiga) perannya, yakni peran Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah,” tutupnya.[Darlin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *