Kegiatan Rutin Puskesmas Kelam Tengah Melaksanakan Pengobatan Geratis Ke Desa-Desa.

Bengkulu Post – Kaur,Puskesmas Kelam Tengah Kabupaten Kaur melaksanakan pemeriksaan kesehatan warga yang lanjut usia (lansia) serta melaksanakan senam lansia ke desa-desa.

Ketika di konfirmasi Bengkulu Post Kepala Puskesmas Kelam Tengah Apni Oktavia,S.Kep yang di dampingi oleh Kasubag TU Lihardi,A.Md.Kep mengatakan, untuk kegiatan rutin ini di laksanakan sebulan hanya satu kali, termasuk Pengobatan geratis, Posyandu , kegiatan imunisasi bayi, penimbangan balita kelas ibu hamil dan penyuluhan tentang kesehatan lingkungan, beberapa item ini kami laksanakan satu bulan satu kali, kata Kapus di ruang kerjanya belum lama ini.

Sehubungan dengan ini , Kepala Puskesmas Kelam Tengah mengajak semua pihak serta mendukung atas kegiatan tersebut, karena hal ini adalah bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat dari serangan bermacam-penyakit, ujarnya lagi.

Terutama bagi ibu hamil kiranya terus berkoordinasi dengan petugas Puskesmas karena hal tersebut sangat penting demi menjaga kesehatan bayi dan ibu saat usai melahirkan, sambungnya lagi.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *