Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Talang Sakti, Camat Ajak Ramaikan Masjid

Mukomuko-Bengkulupost.id.- Dalam Rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhamad SAW panitia pelaksana,Tomy Otavianus,S.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Majlis Ta’lim Tiga Talang,atas terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad SAW,semoga Amal ibadah nya akan di terima oleh Allah SWT ucapnya.

Kepala Desa Talang Sakti, Samsul Sahril,mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia dan seluruh majlis Ta’lim Tiga Talang yang telah menyukseskan acara ini dengan baik,kami dari Pemerintah Desa tentunya mengucapkan Apresiasi kepada pengurus Masjid serta panitia pelaksana acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Camat V Koto, Ali Muksin S.Pd.M.AP., dalam sambutannya mengajak warga Desa Tiga Talang agar meramaikan Masjid dengan banyak beribadah serta kegiatan keagamaan, buat apa masjid bagus dan mewah tapi orangnya tidak mau datang ke Masjid, harapan camat mari kita sama-sama kita rame datang ke masjid,sholat berjamaah dan jumatan itu ada lah kewajiban kita mari kita berlomba membuat kebaikan,” ucap camat.

Ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Helmison, S.Ag bertema, lima Ahlak Nabi Muhamad SAW yang penting di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, 1.Muhammad itu sangat berahlak kepada Allah.
2.Nabi Muhammad itu sangat ber ahlak kepada Istrinya.3.Muhammad itu sangat berahlak jujur kepada umatnya dan kepada siapapun.4.Muhammad itu sangat Berahlak kepada kesabarannya 5 Muhammad itu sangat Berahlak kepada ketabahannya.

Selain itu inti dari pada penyampaian yang di sampaikan oleh ustad Helmison, S.Ag mengqjak seluruh yang hadir belajar menjaga Ahlak dan belajar sabar dalam menghadapi dan untuk kita menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini di bertempat di Masjid Al-Iman Desa Talang Sakti Kecamatan V Koto,di hadiri Camat V Koto, Kapolek V Koto, Kepala Desa Talang Sepakat, Kepala Desa Talang Petai dan Anggota BPD Tiga Talang , Pegawai Sarak , Pegawai Adat seluruh anggota Majlis Ta’lim Tiga Talang.
Laporan : Abu Razak

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *