Akses Jalan Lintas Senuling Hingga Lungkang Kule Segera Akan Di Bangun Tahun 2023.

Bengkulu Post-Kaur. Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu tahun 2023 mendatang akan membangun ruas jalan Tanjung Kemuning sampai dengan Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 9,9 M, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani,SH.MH melalui via telepon genggamnya.

“Dalam menjaring aspirasi masyarakat, sudah berusaha dengan maksimal untuk memperogramkan perbaikan ruas jalan dari Tanjung Kemuning sampai dengan Datar Lebar,” ujar Herwin Suberhani.

Lanjutnya, untuk Datar Lebar sampai dengan Mentiring Kecamatan Semidang Gumay sebesar 9,3 M.

“Kita dorong Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk segera melaksanakan apa yang menjadi harapan masyarakat, baik itu di Kabupaten Kaur maupun di Bengkulu Selatan,” kata Herwin Suberhani.

Permasalahan jalan selama ini menjadi problem yang kadangkala terjadi langka lantas mengakibatkan korban jiwa.

“Saya Mengaprisiasi Pemerintah Provinsi Bengkulu, dengan kerjasama yang baik sehingga program ini akan dilaksanakan pada tahun 2023,” jelas Herwin Suberhani.

Sambungnya, ini hasil dari resesnya anggota DPRD Provinsi Bengkulu ke masyarakat, yang tertuang dalam beberapa kegiatan.

“Ia, mudah mudahan walaupun ini belum terlaksana keseluruhan, tetapi sudah ada bentuk atau wujud rencana pembangunan kedepan,” tutupnya.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *