Sekda Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Bengkulu Post | Kepahiang –Sekda Kepahiang pimpin upacara dalam rangka peringatan hari pahlawan nasional yang dihadiri segenap unsur dari FKPD, OPD, TNI – Polri serta pelajar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepahiang, pada Kamis (10/11/2022).

Sekda Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd sebagai inspektur upacara peringatan hari pahlawan nasional sedangkan sebagai komandan upacara Ipda Pipin Nurkholis, SH dari Polres Kepahiang dan diikuti peserta upacara utusan dari Polres Kepahiang, Dandim 0409 R/L, utusan dari Dishub Kepahiang, Satpol-PP Kepahiang, ASN lingkup Pemda Kepahiang dan beberapa pelajar.

Kegiatan peringatan hari pahlawan nasional dihadiri Plt. Kajari Kepahiang, Kapolres Kepahiang diwakili Kabag Ops, Kepala Pengadilan Agama, Kepala OPD dan Kabag lingkup Pemkab Kepahiang, Ketua TP PKK Kabupaten, Pengurus KNPI Kabupaten Kepahiang, Legiun veteran dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Kepahiang menyampaikan ” Dengan memperingati hari pahlawan nasional, Sebagai abdi negara serta warga negara RI harus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam mempertahankan negara, dimana hingga saat ini telah kita rasakan arti dari perjuangan pahlawan ” sampai Sekda.

Diakhir giat, Sekda didampingi Kadis Sosial serta Ketua TP PKK memberikan bantuan tongkat kepada salah satu legiun veteran Kabupaten Kepahiang.

Acara selanjutnya dilanjutkan giat tabur bunga di taman makam pahlawan di Pasar Ujung Kepahiang.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *