Jalin Kekompakan, TNI-Polri Kaur Utara Apel Bersama Dilanjutkan Dengan Olah Raga Jalan Santai.

Bengkulu Post – Kaur. Guna menciptakan hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan TNI Kapolsek Kaur Utara Polres Kaur IPDA Slamet Ambiyah,SH ajak Danramil Kaur Utara beserta anggotanya masing masing berolahraga jalan santai di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, Jumat (11/11/22) Kapolsek Kaur Utara beserta Danramil Kaur Utara Letda.Inf Dian Bastian mengatakan kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan TNI.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kekompakan dalam menjaga wilayah hukum Polsek Kaur Utara berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” ujar Kapolsek kaur Utara kepada Bengkulu Post belum lama ini.

Tampak Anggota Polsek Kaur Utara dan TNI Koramil Kaur Utara sangat kompak dan berjalan dengan rapi berkeliling di Kelurahan Simpang Tiga, selain menyapa warga sekitar, Polri dan TNI dengan semangat hujan- hujan berolahraga lari santai dijalan raya.

“Hubungan emosional yang sangat erat antara Polri dan TNI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baik, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tutup Kapolsek IPDA Slamet Ambiyah, SH.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *