Jalan Simpang Batu Bandung menuju Pasar Keban Agung Segera Di Bangun Dalam Bulan Ini

Bengkulu Post – Kepahiang –Seperti disampaikan anggota DPRD Kepahiang dapil 3 Kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu, Bahwasannya jalan Simpang Batu Bandung menuju Pasar tradisional Keban Agung akan segera dibangun dalam bulan ini, Demikian dijelaskan Ansori M saat ditemui di ruang Komisi III DPRD Kepahiang, Rabu (16/11/2022).

Ansori M anggota DPRD wakil dapil 3 mengatakan ” Kemarin siang kita bersama utusan bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang telah melihat secara langsung ada beberapa titik jalan yang rusak (spot -spot) dimana semua jalan yang rusak tersebut akan segera dikerjakan pihak dinas PUPR ” ungkapnya.
Ansori M kembali menegaskan ” Infrastruktur jalan tersebut akan segera dikerjakan tinggal menunggu action dari Dinas PUPR, Semoga saja pekerjaan nanti sesuai spek dan perencanaan yang matang serta sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakannya ” tegasnya.

Terkait pembangun jalan SMK Bermani Ilir (Sumber Agung) sambung Ansori M ” Telah diusulkan kepada wakil kita anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepahiang dari fraksi Golkar (Ir. Darmawansyah, MT) semoga akan terrealisasi pada tahun anggaran 2023 ini, Usulan berbentuk proposal telah kita sampaikan kepada beliau ” demikian Ansori.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *