Patut Di Jempol , Perangkat Desa Pagar Jati Ngantor Setiap Jam Kerja.

BENGKULU POST – BENTENG,Perangkat desa Pagar Jati Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) patut di jempol.

Berdasarkan pantauan awak media perangkat desa setempat aktif bekerja setiap hari.
Iya. Berdasarkan aturan yang sudah berlaku serta atas kesadaran sendiri bahwa kami setiap jam kerja selalu hadir di kantor.

Hal ini berdasarkan perintah dari pimpinan, karena kami ingat bahwa perangkat desa adalah tangan kanan pimpinan untuk melayani masyarakat ketika ada kepentingan.

Kami bekerja tanpa kenal lelah demi membantu pimpinan dalam menuntaskan program pembangunan fisik atau non fisik di desa Pagar Jati Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Benteng.

Perangkat desa tidak berpedoman dengan aturan jam kerja walaupun sudah waktunya istirahat dan pulang ke rumah kami masing-masing.

Jika ada masyarakat yang mau berkepentingan biasa saja kami lakukan hingga sore dan malam hari, kata Kepala desa Pagar Jati Faisal Asuwan melalui Sekdes Gampang Trianto saat di wawancarai Bengkulu Post di ruang kerjanya,(20/6/23).

Selain itu , ucapan terima kasih kepda warga Pagar Jati yang telah mendukung percepatan Pembangunan di desa ini.
Kedepan kami mengajak masyarakat agar tetap bersatu guna untuk menyukseskan pembanguan yang sudah berjalan maupun yang sedang di laksanakan sekarang ini, tambah Gampang Trianto belum lama ini. (ns).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *