BPD Kuti Agung Seluma Terkesan Tidak Melaksanakan Kepengawsan Terhdap Penggunaan DD Tahun 2023.

BENGKULU POST – SELUMA. Pembangunan rabat beton menuju Air Terjun desa Kuti Agung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma terkesan asal – asalan.

Hasil pantauan awak media bahwa Rabat beton tersebut sudah mengelupas dan retak sementra umur rabat beton tersebut baru beberapa hari saja.

Yang lebih irosnis lagi pekerjaan rabat beton tidak di pasang papan Informasi publik.
Akibat ini masyarakat tidak bisa mengetahui jumlah dana yang di bangunkan.

Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Bengkulu Bedu Risman menyesalkan atas pembanguan rabat beton tersebut karena saat berjalan di atas rabat ada tanda-tanda suara bangunan yang sangat diragukan kualitasnya.

Kemudian saat di ukur ketebalan rabat beton hanya kisaran 7 cm. Kata Bedu Risman saat di wawancarai awak media di TKP.

Bedu Risman menambahkan. BPD Kuti Agung tidak proaktif mengawasi jalannya pembangunan dengan bukti saat di komfirmasi ketua BPD Kuti Agung tdak bisa menjawab dengan sebenarnya.

Pantasan ketua BPD ini tidak bisa menjelaskan karena setelah awak media turun memeriksa bangunan tersebut pemasangan rabat beton di duga tidak sesuai dengan petunjuk teknis.Ujar Bedu Risman.

Iya ..memang benar pemasangan rabat beton tersebut sudah di laksanakan, tapi untuk lebih detilnya langsung saja temui TPK, kata Apriani kades Kuti Agung brlum lama ini.

Kok anehnya ibu kades menawarkan kepada awak media, ” Carilah proyek Dinas PU ‘.
Proyek dinas PU mempunyai anggaran yang lebih bsar lagi. Carilah disitu Jika mau proyek Kata Kepala Desa Kuti Agung dengan nada emosi.(ns)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *