Peletakan Batu Pertama Pembangunan JPO dan Videotron Depan Puncak Mall Kepahiang

Bengkulu Post | Kepahiang_Rencana ada 3 titik fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) akan dibangun CV. Dunia Pelangi Indah di seputaran Kota Kepahiang termasuk penyediaan IT Videotron, Akan tetapi saat ini baru satu titik JPO yang akan dibangun di depan Puncak Mall sekaligus peletakan batu pertama oleh Bupati Kepahiang, demikian disampaikan Direktur CV. Dunia Pelangi Indah Drs. M.Ridwan Senin pagi (25/7/2022).

Kegiatan serimonial peletakan Batu pertama pembangunan jembatan penyeberangan orang dan Videotron dihadiri Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU didampingi Ketua TP PKK efie Muhafilah dan disambut Hj. Riri Damayanti Jhon Latief, S.Psi, MM, didampingi Kasi Datun Kejari Kepahiang serta Kaslan Polres Kepahiang.

Turut hadir dalam giat peletakan batu pertama JPO segenap Kepala OPD lingkup Pemda Kepahiang, Kapolsek Kepahiang, Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Ketua MUI Kepahiang, Ketua KNPI Kabupaten Kepahiang, Inisiator pembangunan JPO dan Videotron Jhon Latief bersama Istri Hj. Lenni, Ketua presidium pemekaran Kabupaten Kepahiang serta tamu undangan lainnya.

Bupati Hidayat dalam sambutannya menyampaikan ” Mengapresiasi dan mendukung apa yang telah direncanakan Inisiator pembangunan infrastruktur JPO, Semoga ini dapat memberikan kontribusi serta manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang dan pembangunannya berjalan sesuai dengan direncanakan ” sampainya.

Ditempat terpisah Drs. M. Ridwan selaku Direktur CV. Dunia Pelangi Indah menjelaskan ” Pembangunan JPO memang akan direncanakan dibangun 3 titik, Namun saat ini sambungnya baru dimulai di depan Puncak Mall, Dua titik lagi sesuai rencana JPO akan dibangun didepan SD Centre serta jembatan penyeberangan di Pasar Kepahiang ” ujarnya.

Terkait anggaran baik pembangunan JPO, pemasangan Videotron serta membuat box ATM beserta alatnya akan menelan biaya sebesar Rp 5 Milyar dari anggaran pribadi ” tutup Ridwan.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *