Satpol Airud Polres Kaur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Di Pelabuhan Linau.

Bengkulu Post | Kaur_Dalam rangka untuk membantu para nelayan di pesisir pantai pelabuhan Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur , Satpol Airud Polres Kaur telah membagikan Sembako berupa 5 kg beras, minyak goreng , Mie instan dan telor kepada masyarakat nelayan.

Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadapasyarakat nelayan atas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah berlaku sejak 3 September 2022 lalu.

IPTU Joko Susanto selaku pejabat KBO Airud Polres Kaur saat di hubungi media Bengkulu Post mengatakan, memang pada hari Rabu (7/9/22) kemaren Satpol Airud telah melaksanakan giat bagi-bagi Sembako kepada para nelayan di pelabuhan Linau.

Bantuan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat nelayan yang terdampak kenaikan harga BBM saat ini.

Dengan bantuan sembako , tentu akan lebih bermanfaat bagi penerima sehingga nantinya para nelayan akan selalu dekat dengan Personil Polri serta akan sama menjaga situasi Kamtibmas, ujar IPTU Joko Susanto belum lama ini.

Kami mengajak masyarakat, atas kenaikan BBM kita selalu bersabar , jangan mudah terpancing dengan isu yang negatif sebab isu-isu tersebut bisa memecah belah hubungan baik antara sesama , Sambungnya lagi.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *