Kapolsek Padang Guci Hulu: Pasca Hujan Lebat, Kecamatan Padang Guci Hulu Dipastikan Tidak Ada Korban Banjir Dan Tanah Longsor.

Bengkulu Post-Kaur,Pasca hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Kaur pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 sekira Pukul 16.00 Wib dengan curah hujan di wilayah Kabupaten Kaur sangat tinggi termasuk di wilayah hukum Polsek Padang Guci Hulu dan berlangsung cukup lama sampai hari Minggu tanggal 25 September 2022 dini hari.

Guna mengantisipasi akibat dari intensitas hujan yang cukup tinggi tersebut Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Hengki Hermansyah, SH beserta Bhabinkamtibmas serta piket Yanmas Polsek Padang Guci Hulu melakukan patroli di wilayah Kecamatan Lungkang Kule dan Kecamatan Padang Guci Hulu guna untuk memastikan bahwasannya di Wilkum Polsek Padang Guci Hulu tidak terdampak banjir maupun bencana tanah longsor akibat intensitas hujan tinggi tersebut.

Kapolsek juga memastikan tidak ada genangan air di jalan maupun di pemukiman warga serta memastikan saat ini drenase pembuangan air di setiap desa cukup lancar dan masih berfungsi dengan baik, tuturnya lagi.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *