Gelar Baksos, AXPORT Bengkulu Utara Salurkan Bantuan Kepada Warga Penderita Lumpuh

ARGA MAKMUR – AVANZA XENIA POROS TENGAH (AXPORT) BENGKULU UTARA kembali menunjukkan Kepeduliannya terhadap Masyarakat Bengkulu Utara. Salah satu Agenda AXPORT BENGKULU UTARA adalah Kegiatan rutin yaitu bakti sosial Masyarakat.

Selain menjalin silaturahmi antar anggota saat mengadakan bakti sosial, kegiatan tersebut tentunya bermanfaat bagi orang banyak.
Seperti komunitas pengguna Avanza Xenia yang tergabung dalam Komunitas Avanza Xenia Poros Tengah Bengkulu Utara

AXPORT BENGKULU UTARA, baru saja memberikan bantuan ke kepada Bapak Arpanidin yang berumur 65 tahun yang mengidap Penyakit lumpuh dan tinggal bersama anaknya beralamat di desa lubuk saung yang berada di kota Arga makmur, Bengkulu Utara pada hari Minggu 17 September 2023.

Pada saat bersamaan AXPORT Didampingi oleh Kepala desa setempat Kadi Ismanto kepala desa lubuk saung
Dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada AXPORT dan Komunitas di luar bengkulu utara yakni AXPORT REJANG LEBONG dan Saudara Satu Indonesia (SSI) di Sarolangun Jambi atas bantuan dan perhatian ke pada Bapak Arpannudin. Harapan kami smoga banyak lagi komunitas pecinta otomotif bisa berbagi dan tolong menolong ke sesama diluar komunitas. Dalam kesempatan serupa beliau juga menyampaikan “Dengan kondisi seperti ini, sangat membantu meringankan keluarga Bapak Arpanudin dalam segi pengobatan maupun kebutuhan sehari-hari,” kata “Kadi Ismanto”

Adapun maksud tujuan Baksos AXPORT adalah untuk menyampaikan bantuan serta meningkatkan solidaritas dan bukan hanya menitik beratkan didunia Otomotif saja.
Tak hanya itu, sinergisitas harus terjalin dengan instansi lain serta dengan masyarakat dalam menghadapi tantangan kedepan.

AXPORT menyampaikan santunan berupa sembako kebutuhan sehari hari dan Uang Tunai.

AXPORT juga berharap melalui bakti sosial yang mereka lakukan dapat mengetuk pintu hati masyarakat pada umumnya serta khususnya pemerintah setempat untuk membantu meringankan beban bapak dan keluarganya.

Sementara itu, bagi masyarakat umum yang berniat mengulurkan tangan bisa mengontak AXPORT Bengkulu utara.
AXPORT Siap bersinergi antar Lintas Komunitas untuk hal ini.[Teguh]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *